• September 27, 2021

Wabup Tinjau Lokasi yang Terkena Banjir

 Wabup Tinjau Lokasi yang Terkena Banjir

Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy meninjau langsung lokasi warga yang terkena banjir, akibat hujan deras yang terjadi dalam beberapa hari terakhir ini di wilayah Kelurahan Dabolama, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (10/07/2021).

“Allahumma ḥawalayna wa la alayna, Ya Allah, turunkanlah hujan di sekitar kami bukan atas kami Sudah bertahun-tahun tempat ini selalu menjadi langganan banjir jike hujan datang,” ujar Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy, mendoakan warganya, Sabtu.

Wakil Bupati Kabupaten Lingga Neko Wesha Pawelloy juga menyempatkan datang ke beberapa lokasi yang tergenang banjir diwilayah Singkep, dirinya mengatakan akan berusaha mencarikan solusi terbaik, untuk melakukan langkah-langkah terbaik kedepannya untuk menghadapi banjir diwilayah tersebut.

“Hasil ini nantinya tentu akan kami bawa ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, Bupati dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, supaya dapat dicarikan solusi terbaik bagi masyarakat, sedangkan ada upaya awal yang kita lakukan untuk meminimalisir banjir tersebut,” tegas Neko Wesha Pawelloy.

Dirinya juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat agar diberi kemudahan dalam menghadapi musibah banjir musiman.

“Mohon doa buat masyarakat kami, yang hari ini tidur dengan rasa bimbang jika hujan turun deras,” tutup Neko Wesha Pawelloy.(Indra)

Share via :

Related post