Wabup Lingga Neko Sidak Ke Proyek pembangunan Jalan

Berita9.id, Lingga (Kepri) – Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy lakukan inspeksi mendadak/Sidak ke proyek pembangunan jalan tanjung mana yang lokasi pengerjaannya bertempat di Kelurahan Pancur, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepulauan Riau, tahun anggaran 2022.

Adapun maksud dan tujuannya Wabup Lingga Neko melakukan Sidak adalah untuk melihat dan juga memastikan pengerjaan proyek tersebut berjalan dengan baik.

” kami datang langsung ke lokasi bermaksud ingin memastikan pengerjaan proyek ini berjalan dengan baik, tentunya jangan sampai asal jadi atau asal-asalan saja “, ujar Neko.

Wabup Lingga Neko yang juga pernah menjabat sebagai DPRD Kabupaten Lingga 2 periode ini memang kerap mendatangi lokasi-lokasi pengerjaan proyek di wilayahnya, terkadang di sela-sela waktu dalam menjalankan tugasnya tampak Wabup Lingga Neko juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pekerja proyek guna memberikan arahan yang bermaksud agar menjadi pedoman terwujudnya pembangunan yang tepat guna dan berkualitas.

” kami juga menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan para pekerja di lokasi proyek, Semoga apa yang sudah kita bangun dapat memberi manfaat bagi banyak orang, tentunya dengan pengerjaan yang tepat guna, jelas azas manfaatnya dan juga berkualitas ” jelas Neko

Bambang Hermanto.

Previous articleBabinsa Dampingi Pengecekan Stunting Anak Bernama Alham (4) Tahun Dan Nurhafiza Zafira.
Next articlePemerintah Desa Berindat Salurkan BLT DD Bulan Juli Tahun 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here