Upacara bendera 17 Agustus di kecamatan singkep pesisir berjalan dengan hikmat

Lingga update com – Upacara HUT RI Ke-77 diselenggarakan di halaman Kantor Camat Singkep pesisir Kabupaten Lingga dengan penuh khidmat.Rabu (17/08/2022)

Upacara HUT RI Ke-77 di halaman Kantor Camat Singkep pesisir yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Singkep pesisir, Muhammad Saman, S.Pd. Komandan Upacara Briptu Steven Silap. Perwira Upacara Serda Tumbal Sianturi. Upacara di mulai dari pukul 08.00, sampai selesai.

Upacara HUT RI Ke -77 tingkat Kecamatan Singkep pesisir, dihadiri Ketua Korwil Singkep pesisir dan Selayar, Agustiar S.Pd beserta jajarannya, Kepala Desa se- Kecamatan Singkep pesisir, Kepsek dan tenaga kependidikan TKN , SDN, SMPN, SMAN, dan Kepala puskesmas Lanjut berserta jajarannya. Bertindak sebagai pembaca Do’a dari KUA Singkep pesisir bapak Kusmara.

Walaupun dengan keterbatasan Anggaran pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 di Kecamatan Singkep pesisir tidak menghalangi Hikmat dalam upacara tersebut.

Dalam Upacara peringatan HUT RI Ke-77 di halaman Kantor Camat Singkep pesisir bertindak sebagai petugas pengibaran Sangsaka Merah Putih dibawah asuhan Purna Paskibraka Indonesia. Adjie Rizki Lusanto. Roger, putra dari bapak Asrol dan Ibu Ana, Dewi, putri dari bapak Sabarilah dan Ibu Salmah, Darul Andika, putra dari bapak Asrizal dan Ibu Piti Yulianti.

Upacara berlangsung singkat dimulai dengan laporan Komandan Upacara dan pembacaan Teks Proklamasi, kemudian mengheningkan cipta yang dipimpin Inspektur Upacara, pembacaan do’a, serta ditutup dengan pengibaran bendera merah putih oleh tim Paskibraka.

“Camat Singkep pesisir Muhammad Saman, S.Pd, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh peserta yang turut serta dalam Upacara HUT RI Ke-77 di Kecamatan Singkep pesisir.

“Seluruh Kepala Desa se-Kacamatan Singkep pesisir berserta perangkatnya,
BPD, RT, RW, dan Dusun yang ada di wilayah mereka masing-masing, dan begitu juga Ibu-Ibu PKK yang ada di Kecamatan pesisir, maupun yang ada di tingkat pemerintahan Desa, yang mana sudah ikut serta bersama-sama dalam peringatan hari Kemerdekaan RI Ke-77 pada hari ini.

“Alhamdulillah Upacara Peringatan HUT RI Ke-77 tepatnya pada hari ini Rabu berjalan dengan penuh khidmat, dan tampa ada hambatan apapun, semua berjalan dengan baik tertib dan penuh khidmat,” tutup Pak Camat.(DN)

Previous articlePemkab Lingga Gelar Upacara Pawai Obor Hut RI ke 77 Di Padati Pengunjung
Next articleNeko: Ansar Ahmad Terbukti Mampu Beri Keadilan Pemerataan Pembangunan di Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here