• October 19, 2021

Sosialisasi penyusunan RPJM des tahun 2021 – 2027 Desa Persing


LinggaUpdate, com -bersempena dengan hari jadi Provinsi Kepulauan riau (Kepri) ke – 19 Kepala Desa (Kades) Persing Bustami Kecamatan Singkep. Pesisir,dalam kegiatan tersebut hadir Ketua BPD dan anggota,lembaga desa serta tokoh agama dan masyarakat. 
Musyawarah yang di lakukannya untuk menyusun program kerja selama menjabat jadi kepala desa,dan di sejalankan dengan Visi serta Misi kades terpilih. 

Di konfirmasi Bustami selaku Kades pada Media, memang sekarang saya masih meneruskan pekerjaan kepala desa yang lama,hingga pada akhir tahun atau bulan desember nanti belum bisa berbuat banyak. 
Insyallah pada anggaran tahun 2022 nanti baru kita buatkan program baru,terutama dapat membantu masyarakat jelasnya,tambahnya tentu saja program yang akan di buat kita sesuaikan terlebih dahulu dengan kekuatan dana desa sejauh mana yang dapat kita kelola. 

Karna kalau di lihat dari situasi dan kondisi sampai saat sekarang masih belum hilangnya penyakit corona atau covid -19,tentu saja dana akan terkuras untuk persiapan panyakit tersebut” Dan saya atas nama pemerintah Desa Persing beserta staf dan masyarakat, mengucapkan Selamat hari jadi provinsi Kepri yang ke – 19 “ujarnya.
Musyawarah yang di lakukan tersebut berlangsung dengan aman dan kondusif tidak ada halangannya sama sekali,hibgga sampai selesai acara. (DN)  

Share via :

Related post