Silaturahmi Ke Kediaman Bapak Dar , Babinsa, Kopda Rahmat Dani Bahas Perkembangan Covid-19.

Silaturahmi Ke Kediaman Bapak Dar , Babinsa Kopda Rahmat Dani Bahas Perkembangan Covid-19. Foto (Dok: Ist Koramil O5 Daik)

Lingga Update , Kopda Rahmat Dani ,Babinsa Koramil O5 Daik , Kodim 0315 /Tanjung pinang melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di Desa Binaannya,pada Minggu (26/06/2022) sekira pukul 11.00 wib.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan silaturahmi bersama rakyat untuk menjalankan tugas fungsi TNI AD.

Babinsa atau singkatan dari Bintara Pembinas Desa adalah satuan teritorial yang paling terdepan di TNI AD , Karena Babinsa secara langsung berhadapan dengan masyarakat dan juga ada di bawah Komando Rayon Militer, serta bagian dari Komando Distrik Militer.

Oleh karena itu Kopda Rahmat Dani , melaksanakan komsos dengan menyambangi masyarakat yang sedang bergotong royong dan berkunjung di kediaman Bapak Dar , warga Desa Cempaka RT 02/RW 01, Kecamatan lingga, Kabupaten lingga , untuk membahas tentang perkembangan Covid – 19 di wilayah kabupaten khusus nya.

Dalam kesempatan itu Kopda Rahmat Dani menghimbau , ” Diharapkan kepada masyarakat selalu menjaga kesehatan , bagi yang belum Vaksin Dosis 1 dan 2 . Khususnya untuk Lansia, masyarakat umum, Remaja dan anak Usia 6 s.d 11 tahun, untuk segera melaksanakan Vaksinasi di Puskesmas dan selalu mematuhi Prokes sesuai anjuran Pemerintah.” Ujarnya. (Awl).

Previous articleCabjari Tanjab Timur Tingkatkan Pemeriksaan Kasus Program KOTAKU Ke Penyidikan
Next articleMelihat Warga Sedang Bekerja , Serma Agus Taufik Sambangi Nelayan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here