Serda Darmanto Ajak Warga Terapkan Dan Gunakan Masker Saat Beraktivitas.

Serda Darmanto Ajak Warga Terapkan Gunakan Masker . Foto (Dok: Ist Koramil O5 Daik)

Lingga Update , Dalam upaya untuk mengantisipasi kembali terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah kabupaten lingga. Serda Darmanto ,Babinsa Koramil O5 Daik , Kodim 0315 /Tanjung pinang , yang bertugas di wilayah Desa penuba , kecamatan selayar , Kabupaten lingga mengajak warga untuk selalu menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Kegiatan Komsos pembagian masker tersebut di berikan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas sehari-hari di pelabuhan penuba khususnya para pekerja jasa transportasi angkutan penyeberangan Penuba – jagoh ,pada Kamis (23/06/2022).

Dalam Himbauannya , Serda Darmanto mengajak Kepada warga agar selalu menjaga kesehatan di penomena Iklim cuaca yang kurang baik seperti sekarang ini.

“Jaga pola makan yang sehat , istirahat yang cukup dan bagi masyarakat yang keseharian nya beraktivitas di laut hendaknya selalu memperhatikan kondisi cuaca,” ajaknya.

Lanjutnya , “Bagi masyarakat yang belum melakukan suntik Vaksin Dosis Booster, segera untuk datang ke puskesmas terdekat dan jangan lupa untuk tetap memakai Masker di tempat – tempat Umum yang ramai dikunjungi.” Tutupnya.

Previous articleKunker di Kabupaten Lingga, Kajati Kepri Resmikan Balai Restorative Justice (RJ)
Next articleBupati Lingga M.Nizar Launching Lima Aplikasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here