• September 27, 2021

Sekcam Katang Bidare Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Kepri

 Sekcam Katang Bidare Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Kepri

Upaya terwujudnya listrik 14 jam di Kecamatan Katang Bidare mulai terealisasi untuk masyarakat.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, listrik untuk Desa Mensanak sudah mulai beroperasi meski hanya 14 jam, terhitung sejak pukul 17.00 WIB hingga 07.00 WIB.

Pengoperasian listrik selama 14 jam berhasil diresmikan oleh Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Manager PLN dari Tanjung Pinang, Senin (14/06/2021) lalu.

Dengan kehadiran orang nomor satu di Kepri ini seolah memberikan kebahagiaan yang telah lama dinanti masyarakat Desa Mensanak dan Desa Pulau Bukit Kecamatan Katang Bidare Kabupaten Lingga.

Antusiasme penyambutan warga bernuansa sederhana tetapi bermakna dengan hidangan makan siang hasil olahan warga dinikmati dengan hikmat.

Sekcam Katang Bidare Abdul Malik memberikan ucapan terima kasih dan rasa syukur serta memberikan apresiasi atas langkah Pemprov Kepri dan PLN mewujudkan listrik nyala 14 jam bagi warga di wilayah Kecamatan Katang Bidare.

“Semoga dengan hadirnya listrik yang beroperasi selama 14 jam akan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan semoga kesejahteraan masyarakat juga terus meningkat, terutama dipedesaan seperti ini,”ujarnya.

Ia juga ucapkan terimakasih atas komitmen PLN menghadirkan listrik di daerah perdesaan, kedepannya PLN perlu juga menularkan langkah komitmen ini di daerah-daerah yang belum menyala 24 jam.

Salah satu warga Desa Pulau Bukit mengungkap rasa haru serta suka citanya.

“Selama bertahun-tahun kami menikmati Ginset pribdi yang menyala hanya 6 jam dan akan mati pada jam 00.00.Wib,” ungkap Jiman tersenyum.

Share via :

Related post