Sekcam Katang Bidara Sambangi MTS Aqidatunnajid Daik Lingga

 Di hari ke-3 kegiatan PPDB MTs Aqidatunnajin Daik, pergerakan jumlah angka pendaftar terus bergerak dinamis, baik secara offline maupun online. Salah seorang pendaftar yang mendatangi meja panitia PPDB MTs Aqidatunnajin hari ini adalah Sekretaris Camat Katang Bidara, Abdul Malik.

Terlihat orang penting di Kecamatan Katang Bidara itu datang bersama sang istri dan putranya yang akan menjadi calon siswa di MTs Aqidatunnajin, Rabu (05/05/2021).

Di sela-sela pendaftaran, Abdul Malik mengungkapkan alasannya memilih MTs Aqidatunnajin sebagai tempat pendidikan putra bungsunya itu, menurutnya tidak lain adalah supaya lebih mantap pendidikan agamanya.

“Biar kuat agamanya”, ungkap mantan pejabat BPBD Lingga itu dengan singkat dan padat.

Ia juga memaparkan sederet prestasi putranya selama ini dalam bidang Al-Qur’an, salah satunya pernah menjuarai cabang tilawah Qur’an pada event MTQ tingkat Kecamatan Lingga pada beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah kemarin meraih juara ke-2 mewakili Desa Kelompok pada MTQ tingkat Kecamatan”, tambah pria yang berlatar belakang sebagai guru itu.

Ia juga sangat berharap MTs Aqidatunnajin dapat memoles lagi bakat yang dimiliki oleh putra ketiganya itu sehingga lebih baik lagi.

Previous articleSekcam Katang Bidare Buka Puasa Bersama Warga
Next articleSekcam Katang Bidare Ucapkan Terima Kasih Kepada Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here