• June 23, 2021

Puluhan anak mengikuti Khatam Al-Quran di Surau Nurul Ikhwan Kampung Bukit Desa Kualaraya


.

LinggaUpdate, com. Lingga- Ramadhan 1442 Hijriah kegiatan rutin satu tahun sekali, yaituTadarus setelah melakukan Shalat Sunat Tarawih,pada malam puasa pertama bulan suci ramdhan anak – anak mulai membaca pada juz pertama. 
Kamis (6/5/2021) pukul 20.30 Wib bertempat di Surau Dusun I Kualaraya,dengan berakhirnya pembacaan juz (30), hadir Kepala Desa Kualaraya Dekki,Ketua Surau M.Thahir, dan pengurus,pengurus Masjid Nurul Iman Syafarudin,tokoh agama,dan jamah surau. 
Penyampai Ketua Surau ” Ucapan terima kasih pada pengurus Masjid,dan tokoh agama,terkhusus pada Anak – anak tadarus setiap malam,Alhamdulillah pada tahun ini ada kemajuan dari pada rahun sebelumnya, karna hampir setiap malam jamaah yang terdiri Bapak Dua Sap dan Ibu tiga Sap juga anak – Anak sstu sap,jelasnya.

Di samping itu untuk tadarus pada tahun ini sampai (2) kali khatam,tentunya ini ada peningkatan karna jumlah anak yang ikut mengaji mencapai (26) orang bahkan terkadang lebih,untuk itu juga saya berharap motipasi orang tua, untuk terus memberi semangat mengaji ujarnya mengakhiri. 
Setelah selesai pembacaan Khatam Al – Quran di lanjutkan dengan pembacaan Do’a dan di lanjutkan dengan hidangan seperti biasanya. (Mis) 

Share via :

Related post