PMI Kabupaten Lingga Gelar Sunat Massal Se- Kecamatan Singkep Pesisir

Lingga update com -Kegiatan sunat massal yang di gelar Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lingga Tahun 2022 bekerjasama dengan pemerintah Kabupaten Lingga Kodim 0315 Tanjungpinang, Lanal Dabosingkep, Polres Lingga, Kejari Lingga, DPD Lembaga Aspirasi Masyarakat Indonesia (LAMI) Provinsi Kepulauan Riau dan DPD Geram Kepri Bersatu Kabupaten lingga.

Kegiatan berlangsung di Puskesmas Desa lanjut Kecamatan Singkep pesisir, dimulai dari pukul 08.30 wib sampai selesai dengan melibatkan 30 orang tenaga medis Senin (20/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Lingga yang didampingi Istri Maritusholiha dan rombongan, Kapolres Lingga, Kajari Lingga, Kodim 0315 Tanjungpinang, Lanal Dabosingkep, Camat Singkep pesisir, Kepala Desa se – Kecamatan Singkep pesisir, KUA setempat, Ketua DPD LAMI Provinsi, Ketua DPD Geram Kepri bersatu Kabupaten Lingga, para peserta sunat massal berserta orang tuanya dan para tamu undangan.

Bupati Lingga Muhammad Nizar selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupapaten Lingga, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan sunat massal seperti ini mudah – mudahan silaturahmi kita terus terjalin dan terjaga dengan baik, antara pemerintah daerah, pemerintah setempat, masyarakat serta instansi lainnya dan para ormas.

“Kegiatan yang dilaksanakan hari ini juga dapat membantu masyarakat yang kurang mampu untuk melakukan kitanan. Kegiatan sunat massal seperti ini akan terus kita adakan dan tidak putus sampai disini saja,” ucapnya.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lingga Muhammad Nizar juga mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam mengsukseskan kegiatan sunat massal pada hari ini.

“Sementara itu Ketua DPD LAMI Provinsi Abdul Karim, mengucapkan termaksih atas terselenggaranya kegiatan sunat massal pada hari ini, oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lingga dan beberapa instansi terkait lainnya.

Hadirnya LAMI Provinsi pada hari ini sangat mendukung dan mengapresiasi kepada pemerintah setempat, dan PMI dengan kolaborasi yang baik, mudah – mudahan kegiatan sunat massal pada hari ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan,” harapnya.

Untuk diketahui bersama jumlah peserta sunat massal se- Kecamatan Singkep pesisir (51) orang, tertunda (2) orang, jadi yang terlaksana sunat massal pada hari ini berjumlah (49) orang.(DN)

Previous articleTerima Penghargaan SPM, Lingga Turut Dijadikan Percontohan BPJS Neyanan
Next articleAgar Tetap Berjalan Aman , Babinsa Koramil O5 Daik Berikan Pendampingan Penyaluran BLT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here