• May 8, 2021

Pembagian takjil di penghujung bulan Ramadhan terus di lakukan oleh SMA. Negeri 1 Singkep barat.


LinggaUpdate, com – Lingga Ramadhan ke (22) Sekolah SMA 1 Kembali membagikan takjil di Desa Bukit Belah, degan mengacu protokol Kesehatan (Prokes) sebagaima aturan pemerintah. 

Selasa (4/5/2021) Pukul 16.30 Wib bertempat di simpang Perbatasan Desa Sungai harapan menuju dusun Panggak,takjil yang di bagikan sebanyak (150) Bungkus,pembagian tersebut oleh murid sekolah yang di dampingi pak Indra dan Ramli sebagai koordinatur. 

Di konfitmasi Pak Indra selaku koordinatur yang mewakili Kepala Sekolah Lexminander, pada Media  
” Memang pembagian takjil tersebut sudah tiga kali yang titiknya berbeda – beda,pembagian pertama di Desa Kualaraya dengan cara dor tu dor ke rumah warga,ke dua di Simpang Dok, dan hari ini kali terakhir jelasnya “.

Tambah Indra pembagian hari ini adalah yang terakhir, insyallah tahun depan akan kita teruskan karna sudah menjadi agenda tahunan bagi Sekolah SMA I, ujarnya. 

Pembagian tersebut berlangsung selama satu jam,di samping itu seorang warga Desa Bukit belah, yang tak mau namanya di publikasikan, sangat berterima kasih pada tenaga pengajar sekolah SMA,yang telah dapat berbagi sesama umat muslim tentunya momen ini sangat pas sekali,karna masih dalam bulan puasa.imbuhnya singkat.(Mis) 

Share via :

Related post