Pelaksanaan Vaksinasi Ini Pesan Serda Ramlan Babinsa Koramil O5 Daik.

Foto : Serda Ramlan pada saat melakukan pendampingan Vaksinasi

Lingga Update – Guna menyukseskan vaksinasi, Babinsa Koramil O5 Daik ,Kodim 0315 / Tanjung pinang melakukan monitoring pendampingan yang di laksanakan di Balai Desa Kerandin , Kecamatan Lingga Utara , Kabupaten lingga. Pada Sabtu (05/03/2022) Sekira pukul 09.50 wib.

Kegiatan pendampingan dan evaluasi terhadap pelaksanaan vaksin Covid-19 dilakukan bersama petugas fasilitator dari puskesmas kerandin.

Koramil O5 Daik , Kapten Arm Ismarli Koto , melalui personilnya memberikan himbauan kepada masyarakat tentang berapa penting nya Vaksin karena vaksin ini sangat aman.

“Vaksin itu aman dan halal untuk digunakan, mari kita semua berikhtiar dan mendukung program pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini , meskipun kita sudah di vaksin namun protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan jangan dengan penerapan pola hidup sehat yakni 5M,” ajak Serda Ramlan.

“Peran aktif dari masyarakat sangat diperlukan dalam upaya mencegah penularan Covid-19 Khususnya di wilayah kabupaten lingga mari bersama-sama jaga diri, dan lindungi keluarga, keluarga terdekat minimal dengan disiplin menggunakan masker,” tambahnya lagi.

Pelaksanaan Suntik Vaksinasi Dosis II Terkhusus Masyarakat yang belum , atau tertunda sebelum nya untuk Pelaksanaan Suntik Vaksin yang di Distribusikan Oleh TNI Kepada Team Dinkes Kab Lingga. (Awl).

Previous articlePolsek Daek Lingga Ungkap 2 Kasus Pencurian Sepeda Motor
Next articlePolsek Daek lingga ungkap 2 kasus curanmor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here