• May 8, 2021

Memeperingati hari Buruh sedunia bersempena dengan Bulan suci Ramadhan 1442 hijriah,Pemkab lingga bagikan sembako


.

LinggaUpdate, com. Lingga- Pemkab Lingga melalui Dinas tenaga kerja (Disnaker) Telah memberikan sebanyak (120) Paket sembako untuk kegunaan bulan Ramadhan (1442) hijrian,dan menjelang lebaran. 
Selasa (4/5/2021) di halaman kantor Disnaker pembagian sembako tersebut di lakukan,yang di serahkan lngsung oleh Plt,Sabirin dan staf kantor pada masyarakat pekerja buruh. 
Saat di kinfirmasi oleh Media “Pemerintah Lingga akan memperjuangkan hak – hak buruh terkhusus di Kabupaten Lingga,,sebagai perhatian kami pada para pekerja “

Karna bertepatan dengan hari baik bulan baik yaitu  bulan puasa dan juga menyambut lebaran,tentunya kita dapat berbagi,karna kita sangat menyadari situasi dan kondisi (Sikon) sekarang di mana – mana kondisi Ekonomi lagi sedang kurang stabil,akibat pandemi covid -19 tersebut. 
Di samping itu juga, apabila ada permasalahan oleh tenaga kerja buruh ini,tentunya kita tidak tinggal diam akan memfasilitasi serta mencari solusi jalan yang terbaik, jelasnya. 

Tambahnya mengenai bantuan dari Perusahaan yang ada di Kabupaten Lingga,untuk tunjangan hari raya (THR) di beberapa perusahaan sudah mulai melakukan pencairan pada karyawannya dalam satu minggu ini, ungkapnya.(Mis) 

Share via :

Related post