Melihat Warga Sedang Bekerja , Serma Agus Taufik Sambangi Nelayan.

Melihat Warga Sedang Bekerja , Serma Agus Taufik Sambangi Nelayan. Foto (Dok: Ist Koramil O5 Daik)

Lingga Update , Personil Koramil O5 Daik, Kodim 0315/Tanjung pinang Serma Agus Taufik yang bertugas sebagai Bintara pembina desa (Babinsa) di Desa pantai harapan , Kecamatan Selayar, Kabupaten lingga menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas bekerja memperbaiki perahu, pada Senin (27/06/2022).

Dengan mendatangi lokasi dimana seorang warga bernama bapak Amri 52 tahun yang sedang memperbaiki perahu/Pompong sebagai alat yang di gunakan sebagai menjaring ikan.

Tidak hanya mendatangi lokasi , Serma Agus Taufik juga ikut membantu memperbaiki perahu dengan cara mengangkat papan yang akan di gunakan.

“Wilayah kabupaten lingga merupakan daerah kepulauan yang di kelilingi pantai, mayoritas masyarakat bekerja sebagai nelayan, perahu sangat dibutuhkan masyarakat sebagai alat mencari ikan di laut.” Ujarnya.

Kehadiran kami selaku Babinsa semoga bisa meringankan beban bapak Amri pada perbaikan perahunya,

“Semoga dengan melalui kegiatan Komsos ini akan lebih meningkatkan kebersamaan dan dapat terus menjalin tali silaturahmi bersama warga sehingga keberadaan Babinsa dapat membawa dampak positif untuk warga binaan saya,” tambahnya. (Awl).

Previous articleSilaturahmi Ke Kediaman Bapak Dar , Babinsa, Kopda Rahmat Dani Bahas Perkembangan Covid-19.
Next articleMenyongsong Peringati HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Daik Lingga Gelar Khitanan Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here