• May 8, 2021

Kwartir Cabang Pramuka kabupaten Lingga barbagi takjil walaupun dalam Sikon Pandemi Covid -19.


LinggaUpdate,com.Lingga -Dalam suasana bulan Ramadhan (1442) hijriah di hari ke -19 Kwartir cabang Lingga masih menyempatkan waktu untuk berbagi takjil pada masyarakat Kecamatan Singkep. 
Sabtu (1/5/2021) Pukul 16.30 Wib takjil di bagikan pada warga yang melewati jalan umum,di titik lokasi depan Masjid Azulpa dan jalan menuju lapangan Sepak bolla serta perbatasan simpang lampu merah. 

i konfirmasi Ketua KwarcabJunaidi Ajam,yang juga turut membantu bagikan takjil tersebut pada media, 
” Kita membagikan takjil ini yang pertama dan akan berlanjut ke hamin ke -7 menjelang lebaran nanti,dan alhamdulillah ini spontanitas dari kawan – kawan anggota kwartir cabang gerakan Pramuka lingga,sungguh sangat luar biase “
 

Kita berbagi takjil untuk masyarakat berbuka puasa dan menjelang lebaran,di samping itu bagi kwaran yang ada di kecamatan masing – masing ada beberapa yang telah di bagikan yaitu Kwaran Kecamatan Bakung serumpun,Lingga timur,Daik dan Singkep Barat serta Singkep,antusias kawan -kawan cukup bagus ada juga yang membagikan sembako. 
Tambahnya takjil yang kita bagikan pada hari ini sebanyak (1000) kotak,yang berisikan bubur kacang dan kue,sehingga dapat meringankan sedikit beban mereka,kalau di Kecamatan di koordinir oleh Ketua kwaran sebanyak (13) yang ada di Lingga imbuhnya. 

Pembagian ini berlangsung selama satu jam setengah,sehingga stok yang di sediakan habis,di samping respon masyarakatpun sangat baik.(Mis)  

Share via :

Related post