• May 8, 2021

Koperasi IMS dan RG Peduli Kepri beserta Tanjung Pinang Televisi berbagi sembako


LinggaUpdate, com.Lingga -Kegiatan Sosial terus di terobos pemerakarsa Koperai Insan Maju Sejahtera (IMS) bung Erwan Bacharani dan anggota. 
Minggu (2/5/2021) bersempena dengan (20) bulan Ramadhan (1442) hijriah RG Peduli Kepri kembali melakukan kegiatan sosial dengan berbagi sembako,langsung di bagikan dari rumah kerumah masyarakat yang kurlang mampu.
Dalam kesempatan ini, Erwan Bachrani selaku Ketua RG Peduli Kepri didampingi Adhe Bakong Kepala Biro Tanjungpinang TV dan Ketua Koperasi INSAN Agus, turun bersama mengantarkan sembako. 
Sembako yang di berikan berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Garam, Asam dan Teh,untuk keperluan bahan memasak di dapur,ditengah ekonomi yang sedang merosot. 
Erwan menyampaikan” Kegiatan ini adalah agenda rutin dari kami dalam kegiatan sosial kemasyarakatan, apalagi dalam masa pandemi covid19 tentunya keterbatasan penghasilan masyarakat, kita hadir memberikan sedikit solusi dalam bulan Ramadhan tahun ini. 
Untuk tahun sekarang kita membagikan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Singkep dan Singkep barat,dan tidak menutup kemungkinan akan di lanjutkan pada Kecamatan lain. 
Kegiatan ini dihadiri tokoh masyarakat yaitu Usman menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Rachmat Gobel yang selalu mencintai masyarakat Kabupaten lingga provinsi kepulauan Riau (Kepri) kebetulan kemarin hadir diwaktu Pak Rahmad Gobel (RG) datang ke Dabo Singkep.
Alhamdulillah kegiatan RG Peduli ini dapat kita rasakan manfaatnya untuk masyarakat” Dengan spontan terimakasih pak Rachmat Gobel, mohon kembali lagi ke lingga ya pak RG, tegas Usman”.
Pembagian tersebut berlangsung selama dua jam lebih,sambutan haru dan terima kasih dari warga yang mendapakan sembako. (Mis) 

Share via :

Related post