Komsos Babinsa Koramil O5 Daik Dimasa Pandemi Covid-19

Komsos Babinsa Koramil O5 Daik Dimasa Pandemi Covid-19

Lingga Update , Dimasa pandemi Covid-19 Koramil O5 Daik ,Kodim 0315/ Tanjung pinang terus berupaya melakukan Komunikasi Sosial dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan lingga , Kabupaten lingga Provinsi Kepulauan Riau. Pada Jum’at (04/03/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan Sertu Zul Indramon yang bertugas sebagai Bintara pembina (Babinsa) dengan cara membagikan masker kepada siswa /i SMP Daik lingga yang hendak beraktivitas ke sekolah.

Dalam kesempatan itu Sertu Zul Indramon juga memberikan himbauan kepada Siswa/i agar selalu mematuhi Protokol kesehatan baik di luar rumah atau dalam kegiatannya pembelajaran tatap muka di dalam kelas.

“Pembagian masker tersebut merupakan upaya Koramil O5 Daik dalam mendukung program pemerintah , agar masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terutama penangan dan pencegahan penularan Covid-19 di kalangan siswa/i, karena Kegiatan Belajar Mengajar dengan tatap muka terus berjalan di sekolah-sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA tentunya dengan standar Protokol Kesehatan (Prokes).” Ujarnya.

“Untuk itu diharapkan Kepada anak-anak agar dapat mematuhi protokol kesehatan , dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak.” Imbuhan. (Awl)

Previous articlewabub Lingga melantik tiga BPD Desa di sungai Pinang
Next articlePolsek Daek Lingga Ungkap 2 Kasus Pencurian Sepeda Motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here