KETUA (TSR) KUNJUNGI WARGA KANKER RAHIM

Lingga update com – Kegiatan Sosial dengan menjenguk salah seorang pesakitan yang terkena penyakit Kangker Rahim di Kampung baru, RT 01-RW 05 Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep Desa batu berdaun Kabupaten Lingga, Senin. (26/09/2022)

Team Sahabat Dr. Richard di Ketuai Abung Junaidi, di dampingi Wakil Ketua Marbeska, Sekretaris Abdul Latief, Penasehat M. Madjid. Turun langsung ke,kediaman warga yang menderita Kanker Rahim.

Abung Junaidi sebagai Ketua Taem Sahabat Dr. Richard (TSR) merasa terpanggil dengan keadaan yang menimpa Ibu Efih Rubianti Ania, usia 47 tahun, dengan hidup yang tidak bekerja akibat penyakit yang dideritanya kurang lebih 2 tahun, ditambah lagi dengan tidak didampingi suaminya akibat dari sebuah peceraian.

Sa’at ini Ibu Efih Rubianti Ania, tinggal dirumah sewa dengan bayaran perbulan sebesar 3.00, tiga ratus ribu rupiah. Sementara dia juga
harus menghidupi 11orang anaknya yang masih sekolah, dan ada yang sudah habis sekolah namun belum mempunyai pakerjaan sa’at ini.

Ibu Efih Rubianti Ania, sa’at di tanyai media ini mengatakan” sudah pernah di rawat di RSUD Dabosingkep, namun dari hasil medis beliau harus memilih untuk dirujuk ke tiga rumah sakit, Tanjung Balai Karimun, Bandung, dan rumah sakit Pekan Baru, untuk menjalani Kemo disana, sebap di RSUD Dabosingkep tidak memiliki alat tersebut,
namun saya tidak mempunyai biaya untuk kesana,” terangnya lesu.

Dalam kesempatan yang sama “Abung Junaidi mengatakan kami Team Sahabat Dr. Richard H Pasaribu (TSR), kalau mendengar terkait orang sakit, dan tidak keberdayaan sama sekali apa lagi orang susah, hati kami selalu tergetar untuk melihat dan membatu sebisa kami,” ucapnya.

“Ini memang sudah diamanahkan kepada kami oleh Dr. Richard H Pasaribu pesanya”Jangan pernah biarkan warga yang sakit di sa’at dia tidak punya apa-apa dan bantulah, karna Tuhan kita selalu melihat kebaikan yang tulus bukan karna untuk dipuji atau pencitraan semata, berbuatlah kebaikan dengan tidak memandang suku dan ras, karna kita sama dimata Tuhan.

Setiap perbuatan yang tulus akan selalu ada hikmahnya nanti. Begitulah pesan bapak Dr. Richard H Pasaribu kepada kami sebagai Team Sahabat Richard (TSR) Jelas Ketua Team Abung Junaidi.(DN)

Sumber Team (TSR)

Previous articleSerius Atasi Banjir, Neko Rapat Bersama Perangkat Desa Dan Warga Desa Batu Bedaun
Next articleNeko Wesha Pawelloy sangat begitu peduli dengan masyarakat sampai Saya Tak Bisa Tidur Selama Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here