• December 3, 2021

Ketua PBVSI Lingga Kirim Tim Volly Ke Kejurda Kepri

 Ketua PBVSI Lingga Kirim Tim Volly Ke Kejurda Kepri

Lingga- Ketua Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Lingga, Mengirim Tim Volly Lingga yang ikut Kejurda tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Batam, pada Senin (22/11).

Menurut Junaidi Adjam selaku Ketua PBVSI mengatakan, Tim Volly Lingga yang ikut Kejurda tingkat Provinsi Kepri di Batam tersebut yang diberangkatlan berjumlah sekitar 12 orang pemain dan ditambah manager dan official 3 orang.

“Alhamdulillah sebanyak 15 pemain dan ditambah official hari ini berangkat pada Senin (22/11/2021). Untuk ikut kejurda Kepri di Batam,” ujar Junaidi, Senin (22/1/2021).

Junaidi juga berharap melalui persiapan yang matang, para pemain nantinya bisa bermain dengan baik sehingga mampu berprestasi dalam menggondol predikat juara. Hal tersebut juga dikarenakan jumlah dari kabupaten/kota yang ikut Kejurda tingkat Provinsi Kepri tidak seluruhnya.

“Mudah-mudahan tim volly lingga kita bisa mencapai target. Dikarenakan Jumlah kabupaten/kota yang ikut tidak seluruhnya,” tegas Junaidi.

Dirinya berharap dukungan dan doa restu seluruh warga masyarakat Kabupaten Lingga, agar Tim Bola Volly Lingga dapat mengukir prestasi di Kejurda tingkat Provinsi Kepri yang digelar di Batam tersebut.

Share via :

Related post