• September 27, 2021

Cen Sui Lan Tinjau Destinasi Wisata Golden City

 Cen Sui Lan Tinjau Destinasi Wisata Golden City

Anggota DPR RI Fraksi Golkar, Cen Sui Lan meninjau kawasan destinasi Golden City Bengkong bersama pemiliknya yang Hartono atau lebih dikenal dengan nama Abi bersama dengan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) ASITA Kepri, dan Kepala BPJN Kepri.

Pemilik Golden City Bengkong, Hartono memperesentasikan beberapa fasilitas yang ada di Golden City yang tidak saja memiliki kawasan perhotelan, Golden View Hotel, Golden Bay Hotel, dan Red Doorz Hotel namun, juga terdapat restoran Golden Prawn 555 dan Golden Prawn 933.

Dalam kawasan tersebut juga tersedia, fasilitas penjualan kuliner dalam bentuk Pasar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Golden City, disertai ratusan kios bagi UMKM. Swalayan Golden City, dan ratusan perumahan hingga Yayasan Marga Zhang.

Kawasan Golden City ini juga menyediakan Woda Villa dan SPA, Masjid Cheng Hoo, Kapal Cheng Hoo, miniatur rumah adat Indonesia, Dino’s Gate serta kawasan pertokoan, arena permainan outdoor, dan kawasan pembangunan residensial.

Dilokasi bermain Dino’s Park di Golden City Batam, sendiri juga disediakan tempat Sport Golden City Go-Kart, Badminton hall, Futsal hall serta venue-venue lainnya, mulai dari Batam Waterpark (Cable Ski), flying fox sedang ada pembangunan, pelabuhan Kapal Veri Golden City.

“Ini memang pariwisata untuk market bagi turis asing. Tapi, kita tak menutup diri bagi kunjungan atau wisatawan dalam negeri,” ujar Abi, sapaan akrab Hartono pengusaha Golden City, kepada media.

Menurutnya kawasan destinasi pariwisata Golden City Bengkong ini, merupakan kawasan destinasi wisata terpadu. Karena, kawasan Golden City tersebut dibangun bertaraf destinasi dunia.

“Semuanya ada di sini,” sebutnya.

Kawasan Golden City ini juga diyakini akan segera bangkit, dan pulih setelah Pandemi COVID-19 berakhir, hal tersebut karena mayoritas tamu atau wisatawan mancanegara akan siap untuk datang, mulai dari Cina (Tiongkok), Korea, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD ASITA Provinsi Kepri Andika Lim beserta pengurus ASITA Kepri lainnya seperti Simon Budi, Febri, Kadimin, Athiong, Anna, dan beberapa pengurus lainnya.

Share via :

Related post