• April 21, 2021

Borong Tamban Salai dan Sayuran Wabup Lingga Ingin Kuatkan Produk Lokal

 Borong Tamban Salai dan Sayuran Wabup Lingga Ingin Kuatkan Produk Lokal

Wakil Bupati Lingga, saat berkunjung kepasar Dabosingkep pada Senin (22/03) yang lalu, tidak saja berbincang dan melihat-melihat beberapa fasilitas umum yang rusak, dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy juga terlihat membeli beberapa produk lokal, ikan dan sayuran.

Mulai dari tamban salai, hingga beberapa sayuran yang dijual oleh petani-petani yang ada di Kabupaten Lingga, menjadi sasaran Wakil Bupati Lingga untuk dibawa pulang kerumah.

“Kita berharap produk lokal kita, baik itu tamban salai ini, sudah ternama dan cukup dikenal di Kepri, ekonomis kaya manfaat dan yang pasti disedap di mulut,” ujar Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy, usai berkunjung kepasar dabo.

Selain itu dirinya juga memberikan motivasi kepada para pedagang yang ada di pasar Dabo untuk terus bersemangat, menjual makanan dan sayuran yang ada di pasar Dabosingkep.

Neko Wesha Pawelloy, bahkan mengetahui secara detil harga-harga sayuran yang dijual dipasar Dabo, sehingga perbincangan yang dilakukan terasa nyaman dan santai bagi para pedagang yang ada diseputaran pasar Dabo.

“Saya nanti juga akan sampaikan kepada para ASN, untuk rajin-rajin berbelanja kepasar-pasar tradisional supaya para pedagang kita ini terbantu,” sebutnya.

Selain tamban salai dan sayuran, Wakil Bupati Lingga juga membeli tempe dan tahu yang dibuat dari hasil UMKM yang ada di pasar Dabo.

Share via :

Related post