Babinsa Koramil O5 Daik , Serka S Hutauruk Sambangi Warga Bagikan Masker.

Babinsa Koramil O5 Daik , Serka S Hutauruk Sambangi Warga Bagikan Masker. (Foto: Ist Koramil O5 Daik)

Lingga Update , Untuk mencegah penyeberan Covid-19. Masker adalah menjadi perlengkapan yang wajib harus dikenakan seseorang saat bepergian untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona.

Sesuai dengan keputusan dari Kementerian Kesehatan RI, semua orang disarankan untuk memakai masker ketika harus bepergian ke luar rumah.

Dalam rangka mendukung keputusan itu dan sebagai bentuk kepedulian , juga tugas sebagai Satgas Penanggulangan Covid-19 Babinsa Koramil 05/Daik , Kodim 0315/ Tanjung pinang melaksanakan pembagian masker kepada pekerja yang sedang menggali drenase di Desa Merawang , Kecamatan Lingga , Kabupaten lingga, pada . Senin (04/04/2022).

“Masker diberikan secara gratis kepada para masyarakat dan pekerja drenase. Harapannya walaupun bekerja akan tetapi harus tetap disiplin dan mematuhi protokol kesehatan.” Ucap Serka S Hutauruk.

Danramil 05 /Daik Kapten Arm Ismarli Koto mengatakan pembagian masker tersebut merupakan suatu bentuk upaya untuk mencegah semakin meluasnya covid-19 di kabupaten lingga meskipun sudah berstatus zona hijau dan level satu.

‚ÄúDengan protokol kesehatan ketat yang kita lakukan . Tentu kita semua berharap tidak ingin pandemi Covid- 19 ini semakin berkepanjangan. Kita ingin masyarakat hidup kembali normal. Maka dari itu, kita ingin masyarakat benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan.” Tutup Danramil melalui personilnya. (Awl).

Previous articleNizar – Neko Membangun Ditengah Pandemi Menumbuhkan Ekonomi
Next articleHimbauan Prokes Dan Pembagian Masker Oleh Babinsa Koramil O5 Daik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here